Minggu, 05 September 2010

Fenomena Korea Eps 2 :D

Assalammualaikum :)

Hey readers! Apa kabar ? baik ? Alhamdulillah :)
Nah, entry ini dimaksudkan untuk melanjutkan postingan saya yang berjudul ‘FENOMENA KOREA :D’ . Yaudah tanpa basabasi saya mulai ya ! kemaren kan tentang BBF sekarang saya mau cerita tentang ‘YOU’RE BEAUTIFUL’ .

You’re beautiful ini adalah drama korea juga yang saya gandrungi setelah BBF .

bagaimana saya bisa tau tentang drama keren ini padahal saya buta korea ?????

Suatu ketiak ketika , ada seorang imigran yang masuk keluarga besar SBI 4 . namanya boice amane sebut aja boice . ngakunya sih dari smp di malang , tapi gatau juga siapa tau dia TKW dari Korea :p .


                                 ini boice , kadang aku mikir dia lebih cocok jadi orang korea

Nah, si boice ini addicted banget sama korea . dia tau apa aja tentang korea. Nah, awalnya kita (sempaters) memandang ‘apaansih korea-koreaan’ sambil sesekali ngolokin dia . tapi ngoloknya becanda aja , ga seriusan . tapi si boice ini juga ga sendirian demen koreanya . ada pebi dan indi . tapi mereka berdua ga terlalu addicted kayak boice waktu itu. (mau kenal lebih jauh? blog pebi : pebioncy.blogspot.com *kok kayak iklan chatting ganjen -_-* ).

Si boice ini punya banyak banget vcd-dvd korea . punya lagu , mv korea di laptop sama hpnya . bahkan di hp nya semuanya lagu Korea, dikit banget lagu indo apalagi lagu bahasa inggris -_- .

Nah suatu ketika , si boice mempunyai kaset you’re beautiful . waktu itu aku ngga tertarik , tapi ada beberapa temenku yang tertarik . kayak lika , restu dll . waktu itu aku masih anggep ‘apaansih korea-koreaan’ .

Setelah menonton drama korea itu, restu bertingkah aneh. Dia jadi muntah muntah , muntah darah , muntah siput , muntah keong (?) *yak mulai ngaco* -________- . restu mulai suka korea juga . dia suka BANGET sama drama itu , mungkin dia tenangis-nangis kali dirumahnya pas nonton itu :p . dia jadi suka lagu-lagu korea , tapi tetep ga se addicted boice .

Nah suatu ketika, (sudah berapa kali aku ngomong suatu ketika? ) drama itu diorbitkan di pasaran . dan lagi-lagi ada di Indosiar . sekali lagi saya mengatakan , ini bukan drama yang ada makhluk ajaibnya itu . oke, saya mulai menonton drama itu . dan ternyata ? drama itu RAME mamen . jadi kutungguin setiap hari . dan besoknya disekolah , pada rame cerita tentang You’re beautiful . ya tentang mi nam lah , taekyung lah , tentang rambutnya mi nam bekutu lah . oke yang terakhir enggak .

Oke sebelum kujelasin pemainnya , aku jelasin GBHF (garis besar haluan film (???)) nya film ini . jadi , ada sebuah grup band Korea yang namanya a.n.jell , personelnya itu tae kyung , sin woo , Jeremy dan go mi nam . namun , go mi nam ini sakit hingga harus berobat sampe keluar negeri . dan, management a.n.jell cari kembaran nya si mi nam . tapi , kembarannya mi nam ini cewek , sedangkan mi nam cowok . namanya go mi nyu . dan , mi niu menyamar menjadi mi nam , hingga akhirnya ……….. (tonton aja deh hahahaha) .

alert  : itu kayaknya ceritanya yang kukasitau masih diragukan , so mending nonton sendiri deh :D

Oke btw anyway busway berwayway , kita liat aja pemain di YOU’RE BEAUTIFUL ini ! check it out guysss ;)

1. Hwang Tae Kyung
Nah, hwang tae kyung yang ganteng ini diperankan oleh abang Jang Geun Seok . nah, abang tae kyung ini adalah tipikal orang yang lucu-lucu-romantis (?) haha . saya suka sifatnya . karena dia ini sok cuek tapi perhatian . suka aneh-aneh sendiri menurut saya . haha . kadang mukanya mirip kera sakti (ANJELLS atau fansnya geun seuk jangan marah! Aku juga suka bang seukkie kok :3 ) kalo lagi expresinya aneh banget . rambutnya suka dikuncir kebelakang gitu aaa -_- . posisi di a.n.jell yaitu vokalis . Abang ini akhirnya bejodoh sama teteh mi nyiu. Abangnya ganteng loh , apalagi kalo rambutnya rambut cowok .



                                        ini rambut anehnya (MENURUTKU) ganteng ya ?
                                senyumnya lebaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrr tapi ada yang lebih ganteng
                                                             ini dia ..........................                                                           
  

                                                  ganteng beuddd kalo rambutnya normal (?)


2. Go Mi Nam / Go Mi Nyu
Kembar identik . aku ga terlalu tau mi nam soalnya dia muncul nya di episode-episode terakhir . nah si mi nyu ini , dia adik kembarnya mi nam . dia diminta untuk gantiin mi nam di a.n.jell . teteh mi nyu ini cantik beudddzzz sampe semua personel a.n.jell jatuh cinta sama dia setelah tau dia ini cewek . teteh mi nyiu juga lucu haha. Kalo kata abang tae kyung teteh mi nyiu ini kelinci babi . haa romantisnya mereka (?). oh iya yang meranin go minam (male) sama go mi nyu (female) yaitu adalah teh Park Shin Hye . Heheee


                                     karena kebiasaan ngeliat park shin hye rambutnya pendek
                         jadi agak aneh ngeliat dia kalo rambutnya panjaang, tapi tetep cantik ;D 
                                               
3. Jeremy
Nah kalo si a’a Jeremy diperankan oleh a’a lee hong ki. Vocalist dari boyband FT ISLAND . aku sih gaterlalu tau tentang FT ISLAND Cuma yaaa ngefans aja sama a’a hong ki. Mukanya si a’a Jeremy ini lucu loh . ganteng pula haha . sifatnya juga lucu , perhatian gitu sama mi nam . posisinya di a.n.jell itu drummer .

                
                                                                         
                                                                 GANTENG :D     



4. Kang Sin Woo
Taraaa ini dia kesukaan si boice. Akang sin woo ini diperankan oleh personel c.n.blue Jung Yong Hwa . Si akang Sin Woo ini kayaknya merana deh. Ganteng-ganteng cintanya bertepuk sebelah tangan sama mi nam . oenyoe tatian. Sabar ya kang , cewek ga hanya mi nam kok . ada si boice tuh , nunggu sampe karatan. :p . nah si akang ini posisi di a.n.jell adalah sebagai gitaris .


                                                                      
                                                                        

Oh iya si akang sin woo ini juga mirip ji hoo nya bbf loh . gatau ji hoo ? liat postingan Fenomena Korea :D deh
-___________- look at this deh ……



                                                                        mirip yak ? -_-

Hmm, lagi lagi saya mau miripin orang . dan ini dengan AMAT lagi . siapa yang mirip amat? Eh maksutnya siapa yang dimiripin sama amat ? TAE KYUNG ! jglarrr kenapa tae kyung ? entah kenapa pasti menurutku tokoh utama yang super duper ganteng itu pasti miripnya sama amat . aku gatau kenapa. Mungkin itu , sindrom amat mirip tokoh utama . ._.

Naaa, mendingan kalian nonton sendiri deh . yang di Balikpapan bisa beli bajakannya :p di btc ada kok . haha . sumpah rame betsss ceritanya . apalagi abang-a’a-akangnya (kok jayus gini sih manggilnya -_- ) ganteng ganteng gitudeee ♥,♥ . HAHA .


                                                                        ini cast nya :)

Oke ini masih bersambung , tenang aja sambungannya ini yang terakhir kok ;) .

Gomawo ya sudah baca :DDDDDDDDDDDD

Bye :DDDDDDDDD

-@farraskm-

PS : MAAF YA KALO ADA YANG SALAH , KOMEN AJA NANTI AKU BENERIN :D cheers guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar