Senin, 13 September 2010

Hari Lebaran = Hari Gajian Anak Kecil


Assalammualaikum :D

halo visitors! ;)
masih dalam suasana lebaran yang ramai. oh iya sebelumnya saya mau ngucapin dulu ya


ini kartu ucapan dari hatiku yang paling dalam (padahal ngambil di google)
ini ucapan dari hatiku yang terterterdalam

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA
 
maaf tuh kalo aku ada salah ucap salah tulis salah ketik
salah masukin gambar
atau mungkin ga berkenan dengan tulisan saya di blog ini

kalo ga berkenan bisa langsung komen , atau hubungi saya di ---> @farraskm (sekalian Follow)
protes aja! gada larangan buat protes kan?
nanti as soon as possible saya akan ganti bahkan kalo sampe ngga terima bgt saya bakal hapus :D

oke back to topic
seperti yang kita tahu, orang kerja itu pasti dapat Tunjangan Hari Raya atau dalam pelafalan kita sehari-hari kita sebut THR. atau aku biasa nyebut itu sbg SELIPAN atau gak SALAM TEMPEL . dan ternyata anak2 ga mau kalah untuk dapetin THR, akhirnya mereka berkunjung ke rumah orang2 untuk dapatkan itu haha.

faktanya di masyarakat indonesia, hal ini berlangsung setiap tahun.
setiap. musim . lebaran.

FYI aja, kalo habis sholat ied . anak2 yang aku gatau rumahnya dimana-bapaknya siapa-namanya siapa-makanan favoritnya apa datang berbondong2 ke sekitar rumahku.
gini, aku tau tujuan mereka apa. dan itu juga tujuanku kalo kerumah orang *astagfirullah*

yaitu cari SALAM TEMPEL!
dan kalo kerumahku , pasti didiamin. habis ya kalo dikasih duit walopun itu 1000 pasti semakin banyak yang datang. dan itu juga ngebikin repot soalnya kadang tingkah nya mereka itu agak kurang sopan.
haha yaudahlah , itukan demi kebutuhan hidup juga (?) .


                  kalo aku ada disitu, aku mau minta Salam Tempelnya bapak itu
Peace pak TNI! :D
Terus Bela Negara ! YEAH!                     

dijaman serba modern ini, faktor usia lah yang menentukan THR bagi kami (manusia dibawah umur) .
sebagai contoh begini :

Casts :

-Anak Kecil Yang Ingusnya Masih Tebeler-Beler (5-11thn/usia SD) atau kita sebut
AKYIMTT
-Anak Yang Ingusnya Udah Bersihan Dikit Yang Mau Dewasa (11-15/usia SMP) atau kita sebut AYIUBDYMD
-Anak Yang Ingusnya Udah Bersih Yang Sudah Bukan Anak-Anak Lagi (15-tua) atau kita sebut AYIUBYSBAAL
-Pemilik Rumah Tangga (PRT) bukan Pembantu Rumah Tangga

contoh
1.
*lagi namu*
AKYIMTT : yaudah Om Tante saya sama teman2 pulang dulu tante, om. maaf lahir batin ya (serombongan sama temen2nya)
PRT : eh iya sama sama , ini buat jajan *nyelipin duit ditangan*
AKYIMTT : makasih ya oom tante!!!

2.
*lagi namu*
ternyata ada AKYIMTT juga dirumah itu dan dikasih salam tempel oleh PRT
mengikuti jejak AKYIMTT ...
AYIUBDYMD : yaudah Om Tante saya pulang dulu, tante om. maaf lahir batin ya
PRT : oh iya hati hati dijalan ya...
AYIUBDYMD : *nunggu*
PRT : oh iya, ini *nyelipin duit*
AYIUBDYMD : *akhirnya* makasih om tante saya pulang dulu!
PRT : *dalam hati : daritadi kek*

3.
*lagi namu*
AYIUBYSBAAL : om tante saya pulang dulu , dicari mama
PRT : oh iya salam ya buat mama
AYIUBYSBAAL : iya om tante, mari Assalammualaikum
PRT : waalaikumsalam
AYIUBYSBAAL : *kecewa dalam hati*

bisa kita tarik kesimpulan!
semakin tua semakin GADIKASIH padahal kan semakin tua semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi hikshiksss

untungnya adekku masih tergolong AKYIMTT jadi ga mungkin dong, dia dikasih aku ngga HAHAHA. sebagai AYIUBDYMD aku ini seneeeeeng BANGET kalo dapat THR

bagiku
ORANG TUA YANG NGASIH THR ITU ORANG TUA YANG TAU CARA NGEBAHAGIAN ANAK-ANAK KECIL 
so Sweet banget :')

senyum kebahagiaan . :3 

hahaha nanti kalo udah gede , kayak gitu ya kalian! biar kalo nnt aku namu, masih dapat THR haha
tapi yang aku denger dari mamah dedeh itu kalo namu itu harus ikhlas ingin bersilaturahmi bukan tujuan cari duit . yah, itukan pekerjaan sampingan.
maaf didapat , duitpun juga HAHA 
itulah anak Indonesia normal (?) yang ga ngarep duit itu lebih normal lagi. 

oke , sekian dulu dari saya
MAAF LAHIR BATIN YA:D

bye
@farraskm- :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar