Sabtu, 18 September 2010

Fenomena Korea The Last Part :D

Assalammualaikum :D


Halo halo halo blog readers . ini episode terakhir dari fenomena korea. Oke tanpa basa basi i kamu ajak hepi hepi, saya langsung mulai saja yak ! check it out!


SUJU ! *teng teng tereeeeeeeeeeng* (ps : maaf ya ELF kalo ada yg salah. maaf banget! :D)


Aloha saya mau ngomongin suju sekarang . suju atau SUPER JUNIOR adalah boyband dari Korea . honestly , saya tau mereka sudah cukup lama tapi saya belum tertarik . baru akhir-akhir ini saya tertarik sama mereka . unyuuu suju :3

Tapi , aku gaterlalu tau suju . jadi mian mian mian banget kalo infonya ada yang
salah :D . cheers guys !


Awalnya , aku sempet bingung . karena boyband ini Cuma ngedance dan nyanyi , gapake alat musik . oke saya memang beleng dalam hal begini . ya, wajar aja soalnya di Indonesia kan biasanya , BIASANYA boyband itu pake alat musik . dan jumlah anggotanya ituloh yang ga nahan. 13 bray ! unyuuu susah bagi gaji ga itu ya? Awakawk. Anak aneh, sudah gausah dibahas :p.


Pertama, aku gatau dan ga hapal semua anggota suju. Aku mikir ‘ah mukanya pada mirip-mirip susah dibedain, namanya susah diingat lagi’ jadi saya berlalu saja. Tapi, lirik punya lirik ada 2 orang yang mukanya gampang diingat . *sekarang saya ingat semua HAHA* . siapa kah dia-dia? Begini kronologisnya (kok ga nyambung).

Waktu itu aku lagi nonton no other di laptopnya boice. Eh, ada yang ganteng, aku tanya deh,
“boi, ini sapa? Ganteng ya” dan boice menjawab bahwa itu adalah CHOI SI WON . OOO , dan detik itu aku mutusin untuk suka siwon .





  bang siwon. gagah pisan :3

eeh, beberapa adegan kemudian ada yang ganteng lagi , kutanya lagi itu siapa sama boice. Dan dia jawab itu adalah CHO KYU HYUN (UNYUUU :3).

bang kyu-ku u,u. keren banarrr. kakinya molossss :p unyu :3


Ya, 2 orang itulah yang menurut saya paling ganteng . ada satu lagi sih yang ganteng pas pertama saya suka suju . dia adalah LEE DONGHAE .





 bang donghae. cakep :3



tapi lama kelamaan saya jadi biasa sama siwon dan donghae . mereka banyak penggemarnya men, banyak saingan saya~~~

(unyu bangeeet! Aku sama siwon ulangtahunnya sama UNYUUUUUUUUUUUUU :333 *aku jadi bangga HAHAHAH*)


Dan akhirnya saya setia sama kyu hyun u,u . kyu ini banyak penggemarnya juga, tapi aku ga peduli ulala haha kita sama sama penggemar ya :D .

KYUHYUN ♥♥♥




astage ganteng banget ♥.♥ background twitterku loh haha




Dia ini maknae di suju .artinya dia adalah anggota termuda di suju (22 tahun) *suju yang tanpa henry sama zhoumi yak* . mukanya gantenggggg bangeeeeeeet. HAHA. Tapi ganteng itukan relatif *bahasamu ras* . tapi, suaranya……. BEH MENGGODA IMAN . keren banget deh . sumpah aku ga bote.


Mulai deh aku suka kyu, aku googling fotonya. Nanya ke ELF di sekitarku dan sebagainya .


LIAT! KEREN BANGET KAN!!! AAAA :3


Nah, aku kan suka tuh bacain ff orang-orang (ff : fan fiction). Tapi kalo udah tentang nemu dan itu tentang kyu beeh. Ini reaksiku :

-aku baca dikit

-cari tau siapa cewek lawan mainnya

-close


HAHA . entah kenapa, bawaannya shock liatnya wakak. Sakit hati aku , kyu sama cewek lain HAHA. Saya fans labil :p. maaf yaaa ~ hehe tapi aku suka banget baca FF . lumayan menghibur haha. tapi sumpah bagus2 kok ff kalian author222, saya aja yg terlalu envy :p wakaka.

Aku kan suka cemburu gitudeh haha. Apalagi kalo pasangannya kyu itu seohyun . BAH! Itukan pacarnya yonghwa -_- . kyu is mineee unyunyu :3 . aku juga cemburu kalo kyu sama sungmin #plak. *anak korea banget*

Oiya si kyu juga demen banget main game loh! (ayo kyu tanding sama aku main harvest moon (?) haha ) . kata mba farah sih dia suka game apakah itu ga ngerti . saya rasa itu game susah karena mba farah nyerah mainnya .

~~~~~~~~~~

Oke sekarang ke SUJU . *bold, italic, underline*

FYI aku ga hapal mukamuka anak Suju . apalagi sungmin. Aku pernah kan nanya sama elf . gini :

(via FB)

Aku : haha, aku suka kyu lalalallalalal~~~~ *ngomong apa gitu* . kamu suka siapa ?

Dia : banyak . *disebutin* ini , ini , ini , sungmin . haha

Aku : sungmin itu yang mana sih? Aku gatau haha

Dia : dia yang paling cute di suju haha

Aku : wooo kan yang paling cute kan kyu haha

Dia : aku gamau debat , jadi iya aja deh

Aku : *sudah takut errrr* eh iyadeh iya semua member suju cute kok wkwka

………..gadibales lagi………


AAAAAAAA AKU GA ENAK LOH SUMPAH ! apaan deh aku ya, baru juga suka sebentar udah berani bandingin. Orang macam apa aku ini?! HAH!!! #lebe

Buat ‘dia’ di percakapan diatas, kalo baca, maap yah! Salam damai \V/ .

HAAAAAAAAA aku takut loh sumpah ._.

Pelajaran : kalo sama sesama fans, jangan terlalu melebihkan idola sendiri . unyu .

Sekarang , aku tau dan sudah hapal anggota suju . yang 10 orang aja tapi , yang namanya henry sama zhoumi aku ga hapal . kangin aku masih hapal . kibum sama hangeng … maaf aku lupa wajah kalian.

ini abang2 suju yak! without henry dan zhoumi tapi,
sabar ya bang hen sama bang zhou *seenaknya ngasih nama*

Btw , sejak saat itu aku obsesi sama suju . hm lebih tepatnya sama kyuhyun. Segala foto di google aku ambil , ku simpan rapi . berita-berita baru & lama aku bacain. Video2 di youtube kuliatin , meski ga semua . haha.

Aku gatau aku ini elf apa bukan. Kayaknya aku elf setengah jadi (?) . aku ini cho kyu late . itu aja sih kayaknya. Lha wong lagu suju yang aku tau cuma sorry-sorry , bonamana,  no others, u, super girl sama happiness.  (yang aku agak hapal nadanya) .

Nah, aku kan pernah omegle-an . aku pasti nyari yang cewe. Rada serem kalo cowo itu di omegle. Brrr . dan kalo lagi beruntung. Aku ketemu orang korea. Aku tanya deh, dia tau suju apa gak . haha bego , ya pasti tau lah . orang artis negaranya sendiri -_-. Kalo tau, pasti aku tanya suka siapa di suju. Dan kalo dia jawab, dan nanya balik ,aku jawab KYU HYUN ! haha.

Udah ah, gatau mau bahas apa lagi . banyak sih, tapi kasian yang baca. Aku juga kalo baca tulisan banyak-banyak juga males kali . haha.

Oke , ini selesai :D

Bye , thanKYU ya udah baca ;)

Hidup kyuuuuuuuuuuu! Unyuuu :*

@farraskm - ;D gomawo ya :D -farraskyu! HAHA



bonus buat bang hen sama bang zhou :D

bang Henry imut ye :3




bang zhoumi juga ganteng :3 tapi kok rada mirip siwon (?) HAHA

bye~~~ :* loveyousoKYU AHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar